Sate Pak Mun Brengos, Sate Nikmat dan Murah di Pinggiran Magetan

Sate Gule Pak Mun Brengos

Halo Sam.. Kali ini mumpung lewat Jl Raya Barat Maospati akhire mampir ke Warung Sate Pak Mun Brengos Mranggen Maospati. Sering lewat taoi ga pernah mampir, karena ayas kira dulu pernah ayas review, ternyata yang dulu ayas review yg Pak Min Brengos, nah yang ini Pak Mun Brengos. Ternyata beda, jadi akhirnya merasa ga rugi buat mampir.

Berada di Pinggir Jalan Raya Maospati - Barat
Pas jam makan siang udah banyak pembeli yang merapat
Nampak dalam warung
Tempatnya sederhana di pinggir jalan raya, terdapat beberapa meja kursi yang mampu menampung pembeli yang cukup ramai keluar masuk. Ayas masuk dan menunggu ga terlalu lama sudah dihidangkan nasi gule dan sate dalam satu piring. Satenya sudah dilepas dari tusukannya, identik dengan versi Pak Min Brengos.
Putra dari Pak mun
Daging kambing segar siap dibakar
Bau harum bakaran sate menyeruak
Jadi nasi gule dengan toping variatif dari jeroan dan ada kikil kambing, ditambah daging sate plus disiram bumbu sate, ditambah tumpukan irisan bawang merah dan irisan daun jeruk.
Sate gule dengan porsi menggunung
Masuk ke rasa, menurut ayas gulenya mantab, segar, ditambah isian gulenya yang cukup banyak, untuk daging satenya ga prengus dan cukup empuk.
Irisan daun jeruk menambah segar cita rasa gule
Donwsidenya nasinya kurang pulen, tapi soal porsinya jangan tanya, tumpeh2 Sam.

Pricingnya nasi gule satenya 20k, cukup terjangkau mengingat porsinya cukup anarki. Overall buat umak yang lagi pengen sate dan di daerah Maospati, rekom deh nyobain sate Pak Mun Brengos ini Sam.. 😁😁



🍜 Nasi sate gule (20.000)
🏡 Warung Sate Gule Pak Mun Brengos Jl Raya Barat Mranggen Maospati Magetan
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments