Bakso Mercon Cak Kar Singosari, Salah Satu Rekomendasi Bakso Malang yang Wajib Umak Kunjungi

Bakso Mercon Cak Kar
Halo Sam.. Kali ini makan bakso Cak Kar yang ada di Jl. Kartanegara Bar. III No.16 Candirenggo Singosari. Salah satu destinasi kuliner bakso mainstream yang wajib umak datangi di Malang.
Resto bakso yang cukup megah
Parkir yang luas untuk menampung puluhan mobil
Tempatnya masuk ke dalam gang, tapi saat masuk ke dalam nampak depot atau lebih tepatnya resto bakso yang megah dengan parkir ekstra luas.
Berawal dari bakso mercon menjadi resto bakso besar di Malang
Nampak selalu penuh pembeli
Walau ramai tapi antrian tetap cepat karena ada 2 jalur prasmanan
Masuk ke dalam resto umak akan mendapati warung bakso dengan sistem model prasmanan dengan berbagai macam pilihan isian dan spesialisasinya tentu bakso merconnya yang terkenal. Walaupun pengunjungnya selalu ramai tapi antrian bisa cepat dan tidak sampai mengular panjang karena ada 2 jalur antrian prasmanan.
Bakso ranjau yang nyoss
Bakso bakar yang masih belum senampol seniornya tapi tetap mantab
Siomay dan tahu yang ga boleh terlewat
Setelah self service baru ketika menuju kuah umak bakal dilayani 
Ayas sendiri sungguh tak bisa dengan sistem prasmanan begini, karena rawan kalap hihi. Setelah sedikit antri giliran prasmanan (karena musim liburan), ayas milih bakso mercon, bakso keju, bakso urat, bakso jamur, setusuk bakso bakar, setusuk kikil, dan pangsit goreng, next tinggal ditambah kuah plus soun ma masnya, dan jeruk nipis.
Tuh kan kalap deh
Okay masuk ke rasa, downside awal sih mungkin kuah kurang anget yang mungkin bisa saja insidentil saat ayas dateng aja. Setelah dikecrotin jeruk nipis, kuahnya yang summer berasa lebih seger, ayas suka banget bakso yang menyediakan jeruk nipis sebagai kecrotan. Kalau masuk ke isian mantab dah. Bakso merconnya dibelah langsung ada bumbu pedasnya yang lumayan lah buat pedas-pedasan, bakso kejunya yang dulu ayas merasa aneh bakso koq campur keju, ternyata enak, nambah feel gurih-gurih dan asin yang minor.
Bakso pesanan ayas
Bakso uratnya juga sesuai kodratnya 'berurat', nglawan, dan enak. Bakso jamur enak ini, isian jamur tiramnya masih kenyol-kenyol. Bakso bakarnya lumayan enak, tapi emang bukan spesialisasinya jadi untuk bakso bakar ayas masih suka merk sebelah. Untuk kikilnya koq menurut ayas lebih mirik krecek, tapi enak juga..😁
Siapa yang ga tergoda dengan bakso yang model begini..?? 
Pricingnya untuk bakso bakar 15k, bakso mercon 3k, bakso keju 3k, bakso urat 2.5k, bakso jamur 3k, kikilnya perkiraan 10k. Jadi semangkok perkiraan 36k, kira-kira mahal atau murah ga buat umak??
Overall dengan ketenaran nama bakso mercon Cak Kar ayas sepertinya belom lengkap buat umak untuk mampir ke Bakso Cak Kar ini.. 😁😁


🍜 1 Porsi Bakso Versi Ayas (36.500)
🏡Bakso Cak Kar Jl. Kartanegara Bar. III No.16 Candirenggo Singosari Malang
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments