Ayam Goreng yogya Pak Manto, Nikmatnya Ayam Goreng di Tengah Kota Ngawi

Ayam Goreng Yogya Pak Manto
Halo Sam.. Kali ini nyobain Ayam Goreng Yogya Pak Manto di Jl Teuku Umar 102 Ngawi. Banyak teman @sam_kuliner yang merekomendasikan untuk nyobain ayam goreng Yogya satu ini. Tempatnya pun juga mudah dijangkau kalau dari Kota Ngawi.
Nampak depan warung Pak Manto
Parkirnya ekstra luas
Pas nyampe, nampak warung yang sekilas mirip rumah dengan parkir yang amat luas. Ada pilihan tempat duduk kursi maupun lesehan. Cukup nyaman dengan bagian tengah ruangan lesehan yang mirip dengan bangunan joglo yang cukup luas untuk menampung puluhan orang

Pilihan menu di Ayam Goreng Yogya Pak Manto 
.
Setelah melihat menu menu dengan cepat (karena pilihan menunya memang ayam goreng, kepala goreng, dan tempe aja) akhirnya ayas pesan ayam goreng dengan kepala goreng.
Penyajiannya simpel tapi dari harumnya ayam goreng dan sambalnya sudah menerbitkan selera makan
Tampak tepung tipis menyelimuti ayam goreng
Sambalnya ini ga terlalu pedas namun nagih
Disajikan dengan lalapan dan sambal terasi mentah, ayam gorengnya digoreng dengan balutan tepung tipis, yang membuat tekstur luarnya crisp tapi ga too much. Ketika ayas cuil, kerasa renyah dan empuk di dalam. Dicocol di sambal makin mantab djiewa.
Duet HQQ ayam dan sambalnya
Sambal terasinya punya cita rasa segar, pedas sedang, dan terasinya soft tapi cukup awet untuk harumnya. Bahkan setelah cuci tangan ringan versi ayas.

Pricingnya untuk ayam goreng paha 20k dan kepala ayam 4k. Harga yang sesuai untuk rasa yang disajikan dan tempat yang cukup nyaman.
Overall buat umak yang suka ayam goreng renyah, empuk, dan simpel (pilihan menunya cuma ayam goreng), ayas rekomendasikan umak buat nyobain Ayam Goreng Yogya Pak Manto ini Sam.. 😁😁



🍜 Nasi (4.000) Ayam Paha ( 20.000) Kepqla Ayam (4.000)
🏡 Ayam Goreng Yogya Pak Manto Jl Teuku Umar 102 Ngawi
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments