Warung Tahu Campur Depan Mustika Blitar, Nikmatnya Rasa Tahu Campur Ala Kaki Lima

Tahu campur depan Mustika
Halo Sam.. Blitar sedang rajin-rajinnya diguyur hujan, mungkin buat sebagian orang jadi mager di rumah tapi buat ayas kondisi seperti ini membuat nafsu makan dan kuliner makin membuncah. Nah hujan-hujan paling enak makan yang berkuah dan hangat, terpikirlah buat nyobain tahu campur, dan salah satu rekom tahu campur enak di Blitar adalah warung Soto ayam & tahu campur Lamongan depan Mustika.


Tempatnya warung kaki lima sederhana, sedikit becek saat hujan melanda, tapi walau begitu pembelinya pun masih ramai. Orang-orang ini sepertinya sealiran dengan ayas yang ga peduli hujan 'pokoke kulineran' haha.
Tahu campur dengan isian sesuai ekspektasi ayas
Menu yang ditawarkan ada dua yaitu soto dan tahu campur. Ayas pesen tahu campurnya, isiannya bener-bener versi ayas banget. Irisan tahu, lento (ini dia!!), soun (ini dia!!), daun selada, kerupuk dan irisan kikil dkk, disiram kuah hangat dengan aroma petis menggugah selera.
Di seruputan awal, rasanya unik, karena rasa kuahnya selain kerasa petisnya yang sedap juga ada feels smokey yang ga pernah ayas temui di tempat lain. Mungkin orang bakal suka atau juga ngga, tapi rasa smokey-nya ini bikin mantab buat ayas. Lentonya ini juga enak, memgobati rasa kangen ayas terhadap tahu campur masa kecil ayas yang walau bukan favorit ayas tapi serasa kurang afdhal tanpa lento, lento atau perkedel singkongnya ini empuk dan sedap. Isian kikil dkk-nya juga empuk dan ga amis.
Pordi kedua tahu campur
Btw foto diatas yang messy itu menu tambahan ayas, saking nikmatnya ayas sampe nambah porsi kedua.. 😁


Masuk ke harga juga murah seporsi cuma 10k, emang Blitar surga makanan murah. Porsinya emang ga banyak tapi lah sekali lagi cuma 10k loh.. 😜
Overall buat yang lagi di Blitar rekom banget buat nyobain tahu campur depan Mustika ini sam.. Harga terjangkau, bapake ramah, dan rasa yang lezat.. 😁😁



🍜 Tahu Campur (10.000)
🏡 Soto Ayam & Tahu Campur Lamongan Depan Mustika Blitar
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts