Rekomendasi Kuliner Mie Jawa di Warung Pak Pri Nganjuk

Mie Jawa Pak Pri
Halo Sam.. Kalau lagi perjalanan via Nganjuk umak bisa nyobain kuliner yang terkenal di daerah Nganjuk yaitu olahan mie jawa. Hampir di setiap sudut jalan terdapat warung kaki lima atau warung besar yang menjual olahan mie jawa yang dimasak menggunakan arang.


Nah salah satu destinasi mie jawa di Nganjuk yaitu di Warung Mie Jawa Pak Pri di Jl Panglima Sudirman Nganjuk. Walaupun sebenernya di Madiun juga ada Mie Jawa Pak Pri, tapi ga ada salahnya ayas review warung pusatnya dengan beberapa alasan.
Lokasi warungnya cukup strategis dan buka 24 jam
Pertama warungnya berada di Jl Panglima sudirman, jalur poros Surabaya-Madiun dan buka 24 jam non stop, jadi enak buat mampir makan dan melepas lelah kapanpun umak melqkukan perjalanan.
Warungnya cukup luas dan penuh hiruk pikuk pengunjung
Kedua warungnya cukup bersih dan luas, karena hampir 3 loss warung jadi satu jadi seramai apapun kapasitas meja kursi masih memadai. Parkir di pinggir jalan pun cukup mudah karena tepian jalanan masih nyaman untuk dijadikan parkir.
Aneka menu yang variatif
Ketiga pilihan menunya sangat banyak, cocok buat umak yang beramai-ramai bersama keluarga dan punya selera masing-masing. Mulai dari masakan khas mie jawa, ayam penyet, krengsengan 02, dll.
Beberapa menu khas Nganjuk dimasaka menggunakan arang
Mie Jawa
Mau..?? 
Okay lanjut ke review rasa sam, ayas pesen mie godhog dan krengsengan 02. Mie godhognya yang dimasak menggunalan arang ini lumayan enak, walau bukan yang terbaik tapi ayas masih merasakan manisnya kuah berpadu kesegaran campuran aneka sayur.
Krengsengan 02
Daging 02-nya cukup besar
Krengsengan 02-nya awal penasaran harganya koq lumayan sekitar 21k seporsi, tapi mas dateng liat daging 02-nya gede-gede, satisfying banget liate. Ketika ayas coba bumbu krengsengannya sedikit ringan tapi masih gurih, daging 02-nya chewy tapi buat beberapa orang malah lebih suka yang teksturnya begini, ada nglawan-nglawannya dikit tapi masih kerasa nikmatnya daging 02.


Pricingnya untuk mie godog 14k dan krengsengan seperti ayas singgung tadi 21k. Harga yang termasuk standar atau mungkin bisa ayas sebut murah untuk kelas mie jawa.
Overal umak yang lagi perjalanan lewat Nganjuk ayas rekomendasikan buat mampir makan di Warung Mie Jawa Pak Pri Nganjuk, sajiannya termasuk enak dan menurut ayas cocok untuk umak yang beramai-ramai dengan keluarga..😁😁



🍜 Mie godhog (14.000) Krengsengan 02 (21.000) 🏡 Warung Jawa Pak Pri Jl Panglima Sudirman Nganjuk 🌟 8.0/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts