Oseng-Oseng Mercon Jl Diponegoro, Rekomendasi Kuliner Oseng Pedas Madiun

Nasi plus oseng-oseng mercon
Halo Sam.. Kali ini nyobain Oseng-oseng Mercon di Jl Diponegoro (depan SMPK Santo Yusuf) Madiun. Ada beberapa teman @sam_kuliner yang merekom warung ini buat dicobain. Kebetulan juga Madiun abis diguyur hujan yang bikin suasana makin dingin dan sendu, cocok buat makan pedes-pedesan.
Warung kakilima lesehan sederhana
Awal datang ayas disambut dengan bapaknya yang ramah dan ngasih daftar menu. Warung kaki lima lesehan sederhana. Menu yang disediakan disini selain menu oseng-oseng juga ada sayuran.


aneka oseng dan capcay
Ayas kepengen oseng sapi sayang habis, jadi ayas pesan oseng kepala, oseng ceker, oseng ayam, dan capcay. Semua oseng dan sayurnya bisa pesan pedas sesuai request, ayas pesannya osengnya pedes banget, sedangkan capcaynya ga pedes (biar imbang gtu).
Oseng daging ayam

Oseng kepala ayam

Cap cay

Oseng ceker

Potongan cabenya menggoda
cekernya mrupul
Secara rasa, osengnya sedap, ada beberapa irisan cabe yang menggoda. Daging ayam, ceker, dan kepala ayamnya empuk dan mrupul. Untuk ukuran pedas, versi 'pedas banget'nya blom terlalu pedas yang nyoss masih aman. Capcaynya enak, kuahnya segar dan sedap, sayurnya masih krenyes-krenyes, makin mantab dipadukan dengan nasi hangat dan dikasih sebiji kerupuk.
Masuk ke harga juga terjangkau banget, oseng ayam 9k, oseng ceker 8k, dan oseng kepala 6k. Jadi kalau ga cukup satu lauk bisa pesen macam-macam oseng tanpa takut kantong bolong. 
Overall ayas enjoy saat makan di Oseng mercon ini, pertama walau kaki lima tempatnya terang dan bersih, bapaknya ramah banget, makanannya termasuk murah dan enak, walau pedesnya mungkin msh bisa di-up lagi.. . 😁😁


🍜 Oseng Ayam (9.000) Oseng ceker (8.000) Oseng Kepala (6.000) 
🏡 Oseng-oseng Mercon Jl Diponegoro (depan SMPK Santo Yusuf) Madiun 
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts