Terbuai Nikmatnya Gulai Kepala Ikan Nila di Warung Padang Parmato Bundo cabang Caruban

Warung Padang Parmato Bundo
Halo Sam.. Kalau lagi ada kerjaan di Caruban, terkadang suka bingung sendiri untuk makan siang, karena memang ga banyak destinasi kuliner di Caruban yang ayas tau. Eh dilalah pas lewat depan RSUD Caruban liat Warung Padang Parmato Bundo yang merupakan cabang Jl Kalimantan Madiun, akhirnya tanpa pikir panjang langsung mampir.
Warung Parmato Bundo cabang Caruban
FYI Parmato Bundo cabang Caruban ini baru buka jadi belum seramai cabang Jl Kalimantan Madiun. Tapi walau baru buka semua lauk yang di hadirkan hampir semua ada dan variatif selayaknya di Cabang Jl Kalimantan Madiun.



Ketrampilan khas pelayan warung padang
menghidangkan makanan
Kebetulan ayas mampir bertiga dan timbul keinginan buat minta lauknya dihidangkan jadi bisa lebih puas saat milih-milih lauknya sambil liat keterampilan bapaknya dalam menghidangkan lauk dalam tumpukan piring.
Aneka lauk dan sayur
Jangan sampe kalap
Gulai nangka (tewel) yang paripurna

Sayur daun singkong, syarat sahnya
nasi padang versi ayas

Sambal cabe hijau yang menggoda

Rendang yang mantab
Ayam goreng, entah kenapa buat ayas selalu jadi pilihan
terakhir saat di Warung padang

Dadar telur

Gulai kepala ikan nila.. Menarikk! 
Setelah semua lauk dan sayur dihidangkan ayas mulai menganalisa lauk mana nih yang kira-kira memuaskan kelaparan perut dan kelaparan mata.
Yup.. I choose this!! 
Akhirnya satu yang catchy yaitu gulai kepala nila yang ekstra besar. Kepala nila yang gemuk dengan bumbu gulai kuning yang menggoda.
Makan nasi padang 'muluk' itu sukses menaikkan kenikmatan hingga 95 % 😁
Segera saja ayas ambil nasi, sambal cabe hijau, sayur daun singkong, gulai nangka, dan gulai kepala nila, ini dah bikin ayas kemecer.
Dagingnya tebal, empuk, dan cantik
Sambal cabe hijaunya Parmato Bundo ini selalu favorit, ditambah kepala nilanya yang juara banget. Kepala ikannya masih membal-membal khas olahan ikan yang segar. Daging kepalanya ayas belah dan nampak putuh bersih menggoda, teksturnya masih empuk dan gemuk, terus ada beberapa bagian yang creamy seperti bibir dan bawah insang. Sungguh sedap saat disruput-sruput.



Oh ya kalau sistem dihidang gini jangan lupa makan yang dipengen aja ya jangan kalap. Karena yang dihitung adalah lauk yang diambil di piring.
Untuk harga lauk di Warung Padang Parmato Bundo ini juga rata-rata rumah makan padang, wajar banget.
Overall karena gulai kepala ikan nilanya dan sambal cabe hijaunya masih terngiang-ngiang di kepala, sepertinya ga susah buat rekom nyobain Parmato Bundo di Caruban ini, kalau umak di Kota  Madiun bisa juga Parmato Bundo Jalan Kalimantan Madiun..👌👌
Untuk video reviewnya bisa di klik di video di bawah ini





🍜 Nasi Padang lauk Gulai Kepala Nila (30.000)
🏡 @parmato.bundo Jl Kalimantan Madiun atau Cabang Caruban Jl A. Yani Caruban (Barat RSUD Caruban)
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts