Nasi Goreng Rajang Bu Jarwo Barat Magetan, Rekomendasi Nasi Goreng dan Bakmi Rajang terbaik

Warung Nasi Goreng Rajang Bu Jarwo
Halo Sam.. Kali ini ayas akan review Nasi Rajang Bu Jarwo yang berlokasi di Jl Raya Barat Magetan (tepatnya sebelah utara Balai Kelurahan Maospati). Kalau dari Kota Madiun memang sedikit jauh, tetapi untuk lokasi Warungnya cukup mudah dijangkau karena berada di pinggir Jalan Raya Barat Magetan.
Tampak depan warung
Tampak dalam warung
Layoutnya lebih mirip rumah
Awal mutusin kesini setelah dapat rekomendasi dari Teman @sam_kuliner adalah karena kata 'nasi rajang', biasanya sih denger cara masak dirajang, lah kalau nasi rajang gimana, itu yang bikin penasaran.

Warungnya kecil sederhana dan dominan nuansa hijau, ngobrol-ngobrol ma ibunya, kalau nasi rajang ini adalah nasi goreng dikasih toping rajangan bumbu. Wah menarik kan, nilai plus-plus. Selain itu warung ini udah turun-temurun dan ibu yang ayas ajak ngobrol adalah generasi kedua, dan keliatannya akan dilanjutkan oleh putra ybs.
Masaknya satu-per satu di wajan
Nasi goreng yang belum diberi toping bumbu rajang
Bakmi yang belum diberi toping bumbu rajang
Cara masaknya tidak terlalu tradisional, sudah menggunakan kompor elpiji bukan dari anglo dan arang. Ayas pesan nasi goreng rajang dan bakmie rajang, setelah nungguin dimasak, bau harum menyeruak ketika dua menu ini disajikan di meja.
nasi goreng yang dihidangkan menggunakan bumbu rajang
Temen ayas suka makan nasi goreng rajangnya plus kacang
Ayas mulai dulu dari nasi goreng rajang, nasi goreng dengan tambahan rajangan bumbu dan isian seperti telur, daging ayam, dan daun bawang. Nasi gorengnya kering kemlutuk mirip kaya nasi goreng arang (which is good) ditambah rajangan bumbunya gurih dan sedap. Secara rasa dominan asin dan gurih.

Bakmi rajangnya yang mantab
Bisa juga request tambah telur
Kalau untuk bakmi gorengnya ayas merasa paling cocok, olahan bakminya mantab, mienya masih kenyal ga blenyeh, ditambah bumbunya yang masih nyemek-nyemek langsung 'slurpp' ga berat di mulut, tambahan sayur kubisnya juga ga pelit, masih krenyes-krenyes pula. Plus bumbu rajangnya yang full tekstur dari daun bawang dan gurih ayam dan telur. Nah untuk bakmi rajangnya dominan manis gurih.
Sama satu lagi yang membuat ayas salut adalah, ayas dua kali datang kesini.. Yang pertama pas malam hari, kedatangan kedua waktu makan siang, ayas merasakan masakannya konsisten ga ada perubahan rasa, jadi nilai plus lagi dari ayas. 
Untuk pricing nasi goreng dan bakminya 8k, kalau nasi goreng rajang atau bakmie rajang 9.5k. Murahh kan.. 😍
Overall buat umak yang pengen nyoba nasi goreng atau bakmi dengan nuansa berbeda rekom banget buat nyobain Nasi Rajang Bu Jarwo ini sam.. Rasanya enak dan harganya juga murah.. ...👌👌



🍜 Nasi Goreng / Bakmi (8.000) Nasi Goreng Rajang /Bakmi Rajang (9.500)
🏡 Warung Nasi Rajang Bu Jarwo Jl Raya Barat Magetan
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts