Warung Cak'e Jalan Mangga Madiun, Rekomendasi Kuliner Nasi Jotos dan Teh Tarik Legendaris di Madiun

Warung Cak'e Madiun
Halo Sam.. Kali ini bahas kuliner Madiun yang pasti sebagian besar anak muda Madiun bakalan ngeh. Warung angkringan yang nyediain teh tarik dan nasi jotos paling ngehitss, dimana lagi klo bukan di Warung Cak'e Jl. Mangga Madiun.
Selalu ramai dan penuh
Warung Cak'e ini selalu padat dan ramai pengunjung selepas maghrib hingga habis, bahkan kadang buat cari parkir mobil aja lumayan susah. Kalau lagi puncak-puncaknya bahkan tempat duduk juga susah, harus antri dulu nunggu giliran.
Untuk motor disediakan di seberang warung untuk parkir 

Tapi kalau udah makan nasi jotos dan es teh tariknya langsung terbayar perjuangan cari parkir dan tempat duduknya.
Nasi jotos ditambah aneka lauk kesukaan ayas
Nasi jotosnya simpel seperti kebanyakan nasi jotos, isiannya cuma nasi, tahu, telur dadar tipis, oseng tempe, dan sambal.

Yang bikin istimewa itu nasinya menurut ayas bukan nasi murah jadi kerasa pulen dan harum, disajikan dalam kondisi hangat dibungkus daun pisang, sebuah nilai plus banget karena kebanyakan nasi jotos lain dibungkus kertas minyak dan udah dingin. Selain itu ada pilihan aneka lauk seperti angkringan kebanyakan, favorit ayas tentu sate telur puyuh dan weci ukuran mini yang masih hangat.
Es teh tarik yang legendaris
Dan minuman wajib disini tentunya teh tarik nya sam, the best menurut ayas. Es teh tarik yang ga hanya gimmick ditarik-tarik waktu pembuatan teh susunya, tetapi dari rasa juga paling pas. Teh tariknya punya cita rasa teh yang pekat dan manis yang khas.
Segaaarrrrrr
Selain menunya yang spesial, tentu sesi sharing-sharing dan guyon dengan Cak'e. Cak'e ini orangnya ramah dan suka guyon kepada pembeli, kalau rumornya sih rasa teh tarik  yang spesial didapatkan Cak'e karena pernah bekerja di Malaysia dan mendapat resep teh tarik nun jauh disana.
Oh ya cak'e ga in frame ya, orange sibuk😁
Dan satu lagi spesialnya ke Cak'e adalah sebagai jujugan ayas untuk ngajak rekan atau keluarga dari luar kota sambil bilang "iki loh sing terkenal di Madiun", begitu spesialnya kan Cak'e di mata ayas dan mungkin buat sebagian besar warga Madiun juga. 
Untuk price list di Cak'e juga masih wajar, es teh tarik dan nasi jotos cuma 5k. Harga yang masih sangat terjangkau untuk Warung se'famous' Cak'e. 
Overall sudah jelas ya kesimpulan ayas, rekom tanpa ba bi bu buat umak warga Madiun atau dari luar kota yang ingin mencari angkringan spesial di Madiun..😁😁



🍜 Nasi Jotos (5.000) Es Teh Tarik (5.000)
🏡 Warung Cak'e Jl. Mangga Madiun
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments