Siomay & Batagor Nabila Madiun, Rekomendasi Siomay dan Batagor Nikmat dengan Penyajian Menggoda

Batagor Nabila
Halo Sam.. Beberapa waktu ini kangen sekali dengan siomay dan batagor pasar Besar Malang yang siomay dan batagornya wenak banget walau gerobakan. Akhirnya memutuskan untuk hunting siomay batagor yang sesuai angan2 dan kriteria yaitu ada pare untuk siomay plus jeruk limau untuk batagornya.
Tempting luat panci isian siomaynya
Karena seingat ayas di Ruko Stadion Wilis pernah inget ada penjual siomay akhirnya ayas mendamparkan diri di Siomay Nabila. Secara fisik warungnya terlihat sederhana dengan gerobak siomay terpampang di depan ruko. Sekilas keliatannya sepi, tapi ternyata setelah ayas amati banyak abang gojek yang hilir mudik untuk orderan gofood di Siomay Nabila ini.

Mas-mas penjualnya secara tampilan slengean, tapi surprisingly orangnya ramah-ramah banget, melayani dengan ramah dan senyum.
Siomay double pare
Dan dasarnya lagi beruntung siomay dan batagornya sesuai angan-angan, ada pare dan ada jeruk limau.. Hurraayy!!
Bumbu siomaynya kenatal tapi berasa ringan
Siomaynya menggoda
Batagornya ada pilihan ori atau crunchy dan bisa kustom sesuai selera isiannya, kalau ayas dari dulu di Malang model pesenannya mesti Batagor tambah pare 2, dan disini bisa bangett. Batagor dengan tambahan goreng 3 biji yang cantik, irisan mentimun, bumbu kacang, dan kecrotan jeruk limau.. 😍
Batagoe plus doubel pare
Oh ya disini batagornya juga digoreng dadakan, kaya tahu bulat.. Jadi makan batagornya juga masih anget-anget nyoyy. Oh ya parenya bisa minta digoreng juga biar crisp, kalau ayas dua pare satu digoreng satu cukup pare kukus, jadi bisa lebih kaya rasa dalam waktu dimakan.
Kecrotin jeruk limau biar seger
Rasa bumbu kacangnya enak, ga terlalu berat, apalagi kalau sudah dikecrotin jeruk limau. Setelah nyobain yang ori dan yang crunchy ayas lebih suka yang ori, karena yang crunchy jadi agak too much crunchnya di isian, lah gorengannya crunchy terus bakso tahunya juga crunchy.
Siomaynya juga enak, isiannya juga lengkap. Walau default bumbu kacangnya ga dikasih jeruk limau, bumbu kacangnya tetap ringan dan segar. Kalau makan siomay disini ayas pesan kunis (kol) dan parenya dobel juga, biar krenyes-krenyes eksotis hehe.
Untuk harga juga termasuk murah, siomay 12k dan batagornya 13k. Jadi kalau mau kalap pun nambah isian ini inu iti itu juga tetep jatuhe masih murah. 
Overall karena secara konsep batagor ini sesuai banget dengan angan2 maka jelas deh ayas rekom buat umak yang suka batagor dan siomay dengan kriteria ala @sam_kuliner (ada pare dan jeruk limau).. 😍😍



🍜 Batagor Ori (13.000) Siomay (12.000)
🏡 Batagor Nabilah Ruko Stadion Wilis Madiun
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts