Bakso Doweerr Lodoyo Blitar, Perpaduan Bakso Pentung dan Blendi yang Bikin Doweerr

Bakso Pentung plus blendi di Bakso Doweerr
Halo Sam.. Kali ayas berburu kuliner ke Kabupaten Blitar tepatnya di Pasar Lodoyo buat nyobain @baksodoweerr. Daerah Lodoyo sendiri cukup jauh dari Pusat Kota Blitar, sekitar setengah jam perjalanan menuju arah Kanigoro.
Warungg Bakso Doweerr

Warung Bakso Doweerr ini kalau dari Pasar Lodoyo sekitar 500 meter terus ke selatan nanti warungnya di kiri jalan setelah jembatan kecil.
Cabe-cabean dimana-mana
Nah apa sih yang membuat ayas tertarik buat nyobain Bakso doweerr pertama bakso blendinya, cabe utuh yang buat sensasi makan jadi huh hah, mirip dengan bakso blendi yang ayas review sebelumnya (Review Bakso Blendi Latifah Qyut).
Bakso pentung yang sedang bergumul dengan ratusan cabai
Kedua ada bakso pentung, bakso jumbo dengan tusukan tulang iga yang bisa dikrokot-krokot, oh ya dalam baksonya juga ada cabenya, hemm wes ojo bilang kapok lombok ya karena dimana2 ada cabe.. 😂


Pas pesanan Bakso Pentung ayas datang, ada isian 1 bakso pentung dan 4 pentol kecil, pangsit goreng, tahu goreng, tahu putih, mie, taburan cabe utuh dan kuah yang udah merah karena efek dimasak dengan cabe dan sambal.
Bakso pentung yang ikonik di Bakso Doweerr
Ngicipi kuahnya sedap dan terasa masih soft pedasnya, jadi kesan awal masih nyaman, lanjut ke bakso pentungnya, ga afdhal klo makannya di potong-potong pakai sendok, paling nikmat tentu tulang iganya dipegang pake tangan dan hap.. Tinggal makan pentolnya, serasa nyunduk pentol tapi serba jumbo. Dalam bakso pentungnya juga masih ada cabe yang bersembunyi siap meledak dalam mulut. Setelah makan beberapa saat intensitas pedasnya makin menjadi, dan akhirnya di ending mendekati habis satu mangkok ayas mulai berkeringat deras tapi untung perut masih aman.
Bakso campurnya ga kalah nikmat
Pedass banget tapi ayas masih sanggup menghabiskan satu mangkok bakso (bakso dan kuahnya ya, taburan cabe utuhnya masih banyak bersisa hehe). Nah itu tadi review rasa dari Bakso Doweerr yang menjadi point ketiga.
Mengingat harga cabe yang lagi mahal, harga bakso di Bakso Doweerr ini keterlaluan murahnya
Nah point keempat mengapa ayas nyoba bakso Doweerr ini adalah masuk ke segi harga. Harganya murah banget, satu porsi bakso pentung campur cuma 15k. Iya bener sam ga salah baca, limolas ewu..!! Di tengah isu mahalnya harga cabe, ayas merasa harga bakso Doweerr ini sangat-sangat murah. 
Overall setelah olahraga (makan) yang cukup menguras keringat, ayas merekomendasikan buat umak penggemar pedas untuk nyobain @baksodoweerr ini sam, pedas dan mantab...😁😁
Untuk video reviewnya bisa diklik di bawah ini ya..




🍜 Bakso Pentung (15.000)
🏡 @baksodoweerr Selatan Pasar Lodoyo (bisa cek Google Maps ketik Yumna cafe & bakso) Blitar
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts