Warung Lalapan Ojo Lali Madiun, Bebek Goreng Yang Sukses Bikin Ingat Terus

Burung Dara Goreng Warung Ojo Lali
Halo Sam.. Kali ini nyobain warung lalapan Ojo Lali yang ada di Jl Slamet Riyadi (di parkiran THR) Madiun. Sedikit cerita sebelum ke Warung Ojo Lali ini banyak rekomendasi dari teman-teman di @sam_kuliner untuk nyobain, cuma ga tau kenapa sering 'lali' buat mampir kesini.



Nah momen makan kesini pun tidak disengaja karena mau makan bebek kasong  (reviewnya bisa dicek di sini) ternyata tutup, mau beli bebek lestari belakang Sun City juga tutup, setelah mencari-cari inspirasi dilalah inget ma Warung Ojo Lali.
Warung kaki lima sederhana di Parkiran THR Madiun
Lumayan antri dan mengular tapi masih acceptable
Parkirnya enak karena memang tempatnya di parkiran THR, pas awal datang pun meyakinkan karena antrian yang beli juga ramai.
Ungkepan jeroan dan burung dara

Ungkepan bebek
Seperti kebanyakan penjual lalapan kaki lima, ada beberapa keranjang berisi ayam ungkep, bebek ungkep, jeroan, burung dara ungkep, dan ada juga terong segar. Okay ayas lemah banget ketika di atas meja ada deretan pilihan lauk yang bisa dipilih untuk digoreng dan disajikan.. K.A.L.A.P!! Akhirnya pesen burung dara, bebek, kepala bebek  ma jeroan. Sambalnya tipe sambal yang udah jadi ga nguleg lagi, cuma karena ayas pesen pedes, akhirnya masnya nambah cabe di cobek dan diuleg bersama sambal yang udah ready.
Hasil menu orang kalap
Waktu pesenan datang semua, terlihat tergoreng sempurna, ga terlalu kering, juga ga terlalu berminyak banget. Sambalnya berwarna agak hitam dan sedap, sayangnya walau udah ditambah cabe agak kurang pedas untuk selera ayas.
Bebek dara dengan besar pas
Burung daranya empuk tapi awas masib panas
Tapi secara rasa keseluruhan top deh, burung dara dengan daging warna yang agak coklat, kenyal dan empuk. Ukurannya pun pas buat ayas, atau mungkin
Bebek goreng dengan ukuran yang pas
Empuk,.. Tapi jangan lupa juga ini masih panas.. 
Bebeknya juga mantab, empuk tapi juga masih bertekstur. Kulit bebeknya juga minim lemak, cocok buat umak yang suka bebek yang lebih clean soal urusan lemak. 
Untuk harga juga menurut ayas wajar, malah untuk burung daranya cuma 23k, termasuk murah, untuk bebeknya 19k.
Overall setelah sering 'lali' buat ke Warung Ojo Lali dan akhirnya kesampaian kesini langsung deh kebayang 'ga lali' karena bebek dan burung daranya yang juara. Buat umak yang lagi pengen lalapan yang rekomended, warung Ojo Lali ini bisa jadi jujugan untuk makan perunggasan yang mantab.. 😍😍



🍜 Lalapan burung dara goreng (23.000) Bebek Goreng (19.000)
🏡 Warung Ojo Lali Jl Slamet Riyadi (Parkiran THR) Madiun
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts