Depot Pak Tomo Jl Biliton Madiun, Depot Gado-Gado dan Tahu Campur Legendaris Jujugan dengan 'Tapi'

Depot Gado-gado Pak Tomo
Halo Sam.. Setelah sekian lama di Madiun, akhirnya tergerak untuk mereview Gado-Gado Pak Tomo di Jalan Biliton Madiun. Setelah dapat challenge dari temen, kalau kulineran jangan yang tempat favorit terus, sesekali kulineran yang belum tentu ayas cocok dan direview. Mungkin ada yang bertanya-tanya, "Loh koq sampe dapat challenge segala, emang warung ini kenapa..? Padahal termasuk depot ternama dan legend loh".
Iya banget, depot Pak Tomo ini termasuk depot yang punya nama dan mendapat predikat legend karena ada beberapa foodies dan penikmat kuliner yang selalu menjadikan gado-gado dan tahu campur Pak Tomo sebagai benchmark makanan enak di Madiun. Kalau ayas sendiri ga sepaham karena dua alasan, pertama ayas lebih suka gado-gado daerah Blitar, yang bumbu gado-gadonya hangat dan lembut banget. Kedua harga makanan di sini termasuk pricey, okay harga juga relatif ya cuma buat ayas gado-gado isiannya ya sayur saosnya dari kacang, dan ada yang lebih enak bisa dengan harga separuhnya sukses bikin ayas merasa ini pricey.


Terus intronya kayae penuh dengan hal-hal skeptis, wah reviewnya bakalan ga menarik dong..? Coba dilanjutkan aja ya, selalu ada yang menarik koq kalau ayas bikinkan review blognya.
Porsi gado-gadonya cukup banyak
Ayas pesen gado-gado, tahu campur, dan es campur. Untuk gado-gado porsinya cukup banyak, ada isian kentang, selada, mentimun, lontong, telur separuh, kerupuk, emping, dan siraman bumbu gado-gado.
Enak tapi.. 
Gado-gadonya enak, bumbunya creamy tapi masih di bawah gado-gado akper Soedono Jl Imam Bonjol Madiun dikit. Satu porsi udah cukup bikin kenyang banget karena isiannya yang bejibun.
Tahu campur Pak Tomo
Enak tanpa tapi
Untuk tahu campurnya enak, isiannya termasuk banyak juga.ada lontong, tahu, selada, mie kuning, kerupuk, dan kikil. Kuahnya sedap, kerasa gurih petisnya, kikilnya juga tebal, definetly si tahu campur ini jadi menu yang paling worth it buat dicoba sam.
Es campur
Kuah santannya pecah
Kalau es campurnya ya.. koq isian nanasnya buah kalengan ya, sama santannya agak pecah. Buat ayas, menu ini totally skip aja sam.
Untuk harga gado-gado 22k dan es campur 11k, menurut ayas agak pricey, tapi ya mungkin positioning Gado-Gado Pak Tomo sebagai salah satu kuliner legend di Madiun jadi sah-sah aja ya.. 😁
Kalau untuk tahu campurnya baru menurut ayas harga dan rasanya paling masuk, 22k untuk seporsi tahu campur yang punya banyak isian kikil dan kuah yang sedap.
Overall menurut ayas sebagai salah satu kuliner terkenal di Madiun Depot Pak Tomo ini layak dicoba apalagi buat umak yang dari luar kota, mungkin tahu campurnya, klo harga ga masalah boleh juga gado-gadonya, asal jangan es campurnya..😁😁



🍜 Gado-Gado (22.000) Es Campur (11.000)
🏡 Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo Jl. Biliton Madiun
🌟 7.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts