Warung Pecel Mbak Nur, Merasakan Sensasi Nasi Pecel dengan Belasan Lauk Menggoda

Warung pecel Mbak Nur Ponorogo
Halo Sam.. Disaat ayas galau karena bioskop di Madiun ga menayangkan Deadpool 2, akhirnya ayas puyuskan buat nonton Deadpool 2 di PCC Ponorogo.  Ayas putusin untuk nonton di jam 15.30 sehingga pas film rampung, pas juga buat ayas berbuka puasa. Nah sekalian berbuka sekalian juga review kuliner Ponorogo. Setelah tanya sana-sini rekom kuliner enak akhirnya munculah rekom Pecel Mbak Nur Di Jalan Kumbokarno 67 Ponorogo, lokasinya juga enak ga terlalu jauh dari PCC. Awal kesini sedikit mikir, kayae di Madiun banyak pecel tapi rekomnya bagus jadi langsung deh coba dulu.
Nuansa jadul di dalam warungnya
Ketika sampai di warungnya awal disambut dengan penataan warung yang serasa ruang tamu jaman dulu, terus pas liatin display pecel dan lauknya langsung amazing!! Wow ini warung pecel tapi dikelilingi oleh belasan pilihan lauk, yess..!!


Pilihan lauk

Dari sundukan yang ringan-ringan

Hingga lauk yang berat seperti lele goreng
Udah deh langsung kebingungan sendiri, lah gimana ngga, ada sundukan jeroan, sundukan uritan, sundukan kikil,lele goreng tepung, weci, puyuh goreng, sundukan telur puyuh, sundukan udang, rolade, pentol, sosis, sate ponorogo, dll (mohon maaf buat lauk yang belum disebut 😂).
Pecelnya simpel tapi dengan sayuran lengkap
Akhirnya ayas pesan pecel dengan lauk sate ponorogo, dan sundukan jeroan. Pecelnya enak, ga berat bumbunya, sayurnya juga lengkap dari kangkung dan daun singkong, bayam, timun, dan kemangi.
Yang unik tambahan lauk sate Ponorogo
Pecelnya sudah siap setelah bingung milih lauk

Yang unik pecel dengan lauk sate khas Ponorogo
Nah yang unik ini tadi tambahan lauk sate ayammya, khas Ponorogo banget! Sate dengan tusukan daging memanjang, dan sudah terbumbui manis, tanpa tambahan bumbu kacang udah enak banget, sampe pulang masih bungkus lagi 5 tusuk.
Harganya juga murah banget, nasi pecel 5k, kalau sate ayam 2k, nah pilihan lauk yang lain variatif juga mulai dari 2k. Untuk jam buka normalnya dari jam 15.00 hingga 02.00 pagi, tapi berhubung masih suasana puasa bukanya di jam 16.00 hingga 03.00 pagi.
Overall kalau ke Ponorogo dan suka pecel, wajib banget buat mampir di Warung Pecel Mbak Nur, ngerasain pecel dengan belasan lauk atau yang unik pecel dengan sate ayam khas Ponorogonya sam..👌👌



🍜 Nasi Pecel (5.000) Sate Ayam (2.000/tusuk)
🏡 Warung Pecel Mbak Nur Jl Kumbokarno 67 Ponorogo
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts