Bebek Kasong Pak Har Madiun, Bebek Goreng Nikmat yang Murahnya Kebangetan

Bebek Kasong Pak Har
Halo Sam.. Beberapa waktu yang lalu ayas sempat bikin review di Instagram ayas @sam_kuliner tentang bebek Kasong yang ada di Jalan Usada Sari. Review ayas waktu itu positif, selain bebeknya termasuk unik karena sambalnya udah jadi satu sama bumbu bebeknya, harganya waktu itu termasuk murah banget untuk ukuran nasi bebek cuma 12.500.
Tampilan lama Bebek Kasong pak Har
Bebeknya cukup empuk
Nah setelah sempat lama ga jualan, si Bebek Kasong ini akhirnya jualan lagi dengan penyajian style baru, tambahan menu baru berupa ayam goreng, jam buka yang lebih lama (jam 11.00-19.00), dan juga melayani via Gofood.

Warung Bebek Kasong yang ada di halaman rumah ownernya
Nah mari dibahas dari yang pertama secara penyajian bebeknya dengan style baru, kalau sekarang menurut ayas lebih enak lagi (well improvement yang membuat ayas posting kedua dan khusus membuat artikel di blog ini). Bebeknya lebih empuk, ada taburan rempah, dan kremesannya juga. Saking empuknya daging dan kulitnya itu sampe mrupul dan ga butuh banyak tenaga untuk makan bebeknya.
Tampilan baru, bebek dipisah dari sambal,ada tambahan kremesan, dan taburan rempah

Bebek dan ayam ungkepan yang siap goreng
Sambal pedes dan lumayan bikin panas mulut, and good newsnya sambal ini dipisah dari bebeknya jadi yang ga suka pedes tinggal cocol dikit-dikit.
Kedua tambahan berupa ayam goreng yang ga kalah empuk dengan bebeknya. Buat penyuka ayam potong yang empuk bisa memilih menu ini, tapi karena ayas ga terlalu suka dengan ayam potong goreng akhirnya skip menu ini.
Penampakan dada ayam goreng diatas sendiri
Ketiga untuk jam buka yang lebih lama juga membuat ayas lebih fleksibel, karena dulu cuma dari jam 10.00 sampe jam 14.00, nah sekarang lebih lama bisa jadi pilihan ayas untuk makan siang ataupun kalau pulang kerja mau dibuat makan malam.
Jam buka lebih panjang
Keempat kerjasama dengan Gofood ini juga kelebihan loh, tempo hari waktu bada maghrib kelaperan dan males keluar tinggal ketik 'bebek kasong' di Gofood , voilah tinggal pesan deh berapa porsi yang diinginkan.
Oh ya selain 4 improvement di atas ada 2 hal baik yang menurut ayas ga berubah dari bebek Kasong ini, yaitu keramahan dari Pak Har, sang ownernya. Beliau ini ramah, dan ajakin guyon aja sapa tau dikasih bonusan kepala bebek atau jeroan bebek.😁
Kalau dibawa pulang dikasih kotakan kertas jadi ga dibungkus kaya warung bebek kebanyakan
Berikutnya harganya juga masih murah, iya ada kenaikan, cuma tak merubah fakta Bebek Kaosng masih penjual bebek goreng yang murah. Satu potong bebek cuma 10.500, kalau mau nambah nasi cukup nambah 4.000. Masih di bawah 15k, murah kan.
Penampakan warung yang sederhana
Bisa kontak Pak Har lewat nomor ini
Overall ayas rekom banget Bebek Kasong buat umak yang suka bebek empuk dengan sambal pedas, apalagi dengan segala improvement yang ayas jelasin tadi, kenapa ga dicobain...👌👌



🍜 Bebek Goreng (10.500) Ayam Goreng (8.500) Nasi (4.000)
🏡 Bebek Kasong Pak Har Jl Usada Sari No. 26 Madiun atau bisa juga pesan via Gofood "Bebek Kasong Pak Har"
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts