Bakso Blendi Latifah Qyut Blitar, Bakso Nikmat Khusus Penggila Pedas

Bakso Blendi Latifah Qyut
Halo Sam.. Bermula dari pulang ke Blitar setelah hunting kuliner di Malang, berujung lihat plang Bakso Blendi di Jalan Tanjung (utara SPBU Pakunden) Blitar. Akhirnya mutusin untuk nyobain langsung.
Plang Bakso Bpendi di Jalan Tanjung Blitar
First thing first, mari bahas blendi dulu. Setau ayas selama di Blitar blendi itu masakan pedas yang pake cabe utuh, ada juga yang nyebut bahwa blendi itu adalah sebutan untuk cabe itu sendiri. Yang asli Blitar mungkin ada info tambahan sam?
Blendi Tewel olahan yang terkenal di Blitar
Nama Warung bakso blendinya yaitu Bakso Blendi Latifah Kyut (iya cute 😁) ada dua cabang, yang ayas datangin pertama yang di Jalan Tanjung tapi keabisan akhire beli yang di cabang 2 yang ada di Tlumpu (sebelum terminal barang kalau dari Kota Blitar). Secara tempat memang sederhana dan kurang wah, tapi pesona Bakso Blendi ini lebih menarik daripada bentuk bangunan fisik warungnya sam.
Bakso Blendi Latifah Qyut Cabang 2
Ketika liat bakso blendi yang kebayang adalah bakso dengan cita rasa pedas dan penampakan cabe utuh, dan benar aja sam ketika ayas ke Bakso Blendi memang penampakannya sangar sam.. bakso dengan kuah oranye kena cabe, dan cabe utuhnya juga bejibun. Langsung deh adrenalin melonjak, seakan tertantang untuk segera mencicipi sensasi pedasnya.

Cabenya ngeksis bareng kuahnya
Paling suka bakso panas kemepul gini
Ayas nyobain bakso jumbo super blendi, dengan isian satu pentol, 5 siomay, dan beberapa cabe utuh yang ikut kemasak. Di meja yang ada cuma saos dan kecap aja, ga disediain sambel (siapa pula yang mau tambah sambal).
Bakso Blendinya dah siap disantap
Pentolnya enak, kenyal dan firm
Pertama kali ngrasain bakso blendi ini yang kepikiran adalah kebayang bahwa bakso ini kaya pemeran antagonis sinetron indonesia. Kalau pemeran antagonis indonesia pure jahat, kalo bakso blendi ini pure pedas..bahkan saat pentolnya dibelah dalamnya juga masih ada cabenya..yasalam..
Dalam pentol juga masih ada cabe
Terus gimana kesimpulan ayas, buat umak yang suka pedas, tertantang pedas, atau pengen terlihat jantan musuh pedas, wajib dan harus nyobain bakso blendi ini, pentolnya enak, kuahnya sedep, dan yang pasti pedasss.. nb: yang g suka pedas dilarang kesini ya..😁😁
Untuk video review Bakso Latifah Qyut bisa di klik di bawah ini




🍜 Bakso Jumbo Super Blendi (8.000)
🏡 Bakso Blendi Cabang 1 Jl Tanjung atau Cabang 2 arah menuju terminal Barang Blitar
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Post a Comment

Popular Posts