Sate Pak Pur Takeran, Ahlinya bikin sate Buntel khas Solo di Magetan

Sate Pak Pur Takeran
Halo Sam.. Kalau biasanya kepengen sate buntel harus main ke Solo dulu, ternyata sekarang di Takeran ada yang jual loh dan ga kalah enak. Namanya sate Pak Pur, disini menyediakan sate kambing dan sate buntel khas Solo.
Letak warung sate Pak Pur ini berada di Jl Raya Takeran Magetan, tepatnya sebelah timur Lapangan Takeran atau sekitar 700 meter ke arah barat dari Pasar Takeran.
Infonya di Google Maps lumayan lengkap
Kalau mau makan sate buntel disini wajib telepon dulu ya, karena memang jumlahnya ga banyak dan peminatnya yang lumayan banyak tiap harinya. Kalau umak emang pengen nyobain sate buntel di Pak Pur bisa reservasi dulu di nomor 08128441172.


Jam 13.30 parkirannya diserbu mobil

Yang antri udah banyak

Bisa cek disini untuk kontak lengkapnya
Bukanya dari jam 2 siang dan jam 5 biasanya udah tutup, pas kesini ayas terlalu awal jam setengah 2 udah di lokasi, jadi harus nunggu Pak Pur yang lagi beberes buka dagangan. Dilalah juga yang mau beli juga banyak dan sudah siap-siap antri.
Mencium harumnya sate buntel waktu dibakar rasanya bikin tambah lapar
Sebiji dijamin kenyang banget karena porsinya gede
Setelah nunggu pesenan 1 biji sate buntel dan 10 tusuk sate kambing, akhirnya yang ditunggu-runggu datang juga. Sate buntelnya cukup besar dan rasa sate buntelnya enak, daging kambing cincang dibungkus dengan lemak kambing dan dibakar, gimana ga mantab kan. Apalagi ditaburi merica, wah rasanya makin nonjok di lidah.
Sate buntel yang makin nikmat ditambah merica bubuk

Crisp diluar dan mrupul di dalam
Untuk sate kambingnya juga enak, ayas nyebute steak daging kambing karena isian daging kambinge gede-gede dan ga ada lemaknya. 
Satenya dengan daging tebel-tebel tanpa lemak
Berasa makan steak
Baik sate buntel dan sate kambingnya cuma kecap dan irisan lombok, bawang, tomat, dan kubis. Bener-bener kerasa banget khas Solonya, sederhana tapi karena dagingnya sudah enak ya rasanya udah mantab.
Duo menu bikin khilaf 
Oh ya seperti ayas bilang karena khas Solo dengan bumbu sederhana dan dominan kecap memang menjadikannya bukan selera tiap orang, apalagi yang terbiasa dengan sate Jawa Timuran dengan bumbu kacang yang kental dan pekat, tapi secara packaging keseluruhan ayas cocok dan suka dengan sate Pak Pur ini.
Overall dengan beberapa alasan yang udah ayas tulis di atas ayas merekomendasikan sate daging Pak Pur ini untuk dicoba sam..👌👌



🍜 Sate Buntel (17.000) Sate Kambing 10 tusuk (37.000)
🏡 Jalan Madiun Goranggareng Takeran Magetan (sebelah timur lapangan Takeran) Magetan telp 08128441172
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Jangan lupa ikuti terus update info kuliner dari @sam_kuliner, umak bisa bantu ayas dengan share artikel ini dan follow instagram @sam_kuliner..nuwus sam..

Comments

Popular Posts