Merasakan Malang Tempo Doeloe di Depot Hok Lay Malang

Depot Hoklay Malang
Halo Sam.. Bahas kuliner Malang ada salah satu tempat kuliner yang banyak direkom temen-temen, yaitu Depot Hok Lay Malang.
Depot yang sudah buka sejak tahun 1946 ini kayanya udah jadi cult food destination banyak foodies yang lagi berkunjung ke Malang.


Tempatnya gampang buat dijangkau, di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 10 Malang, dari luar bentuk depotnya terlihat vintage banget. Serasa banget terlempar ke jaman Indonesia dulu kala. Ornamen kayu, meja kursi tempat makannya, lukisan dan foto-foto yang terpajang di dinding, dan penggunaan tegel yang terlihat sudah jadul banget.
Berasa vintagenya
Oh ya satu lagi pas liat ke mejanya ada display beberapa botol limun dengan kemasannya yang masih vintage, kayae susah banget ditemuin saat ini.
Jadi inget limun masa kecil ayas
Menu andalan disini adalah cwie mie, lumpia goreng, dan the one and only, Fosco.
Full team..😍
Pangsit cwie mie enak, kuahnya bening dan sedap terus pangsit gorengnya juga enak. Lumpia semarangnya kulitnya crisp ga terlalu berminyak dan padat banget, isiannya rebung dan wortel yang padat banget. Dijamin makan sebiji udah kenyang banget.
Cwie mie dan pangsit goreng
Kuahnya segar
Lumpianya padat dan enak
Satu lagi nih menu yang terkenal banget di Depot Hoklay yaitu Fosco. Dikemas di botol Coca-Cola, minuman susu coklat dengan sensasi manis dan sedikit salty jadi ngasih sensasi unik dan gurih. Mungkin juga bukan selera semua orang tapi rasanya yang unik ini kayae emang cuma ada di Hok Lay.
Rasanya..? Cobain sendiri rasa uniknya ya
Overall kalau ingin merasakan destinasi kuliner di Malang yang vintage dan banyak diburu para foodies disini emang jujugannya sam..👍👍



🍜 Mie Pangsit Cwie Mie (18.000) Lumpia Goreng (18.000) Fosco (12.000)
🏡 Depot Hok Lay Jl KH. Ahmad Dahlan 10 Malang
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts