Warung Cak Edi Madiun, Warung dengan Sambal Pedas Membara

Warung Bu Edi
Halo Sam.. Buat umak yang suka banget ma masakan pedas, okeh ini artikel yang paling tepat. Warung Cak Edi Jl Kalimantan Madiun, tempatnya kaki lima, berada di depan Hotel Amaris (tapi agak ke baratnya ya jadi ga di depan pas), yang bagian masak Bu Edi, orange itu ramah banget, ditambah dikit-dikit tanya apa maunya pembeli, tanya mau pedes atau pedes banget, atau kalau sudah makan juga sesekali ditanyain kurang pedes atau ngga.


Di Warung Bu Edi yang paling ayas bahas adalah sambalnya, kenapa..? Karena sambal itu jantung dari lalapan, mau ikannya enak tapi sambalnya ga enak jadi kerasa kurang nyamleng. Sambalnya fresh diulek langsung sama Bu Edi.
Cabenya bejibun
Fresh langsung diuleg oleh Bu Edi
Taraaa.. samblenya yang nonjok sudah jadi
Bebeknya enak, terongnya juga digoreng pas. Tekstur sambalnya ayas suka karena terlalu basah dan kering, pedesnya nyoss bikin keringat netes deras. Eh udah gtu dengan ramahnya Bu Edi masih nawarin, "mau nambah sambale..?"
Bebek tambah terung dipenyet sama sambal, juga ditambah satu porsi sambal lagi..😍
Bebeknya enak
Sedikit cerita waktu kesini ada langganan Bu Edi yang minta request khusus sambal dengan 30 cabe..!! Wew ga bisa bayangin deh gimana pedesnya.
Satu lagi kalo kesini karena rame terus jangan malem-malem ya biar kebagian lauknya.
Warungnya rame terus
Okeh beneran dah rekom buat umak yang mau lalapan enak dan  penggila pedas..👍👍



🍜 Nasi Lalapan Bebek & Terong (23.000)
🏡 Warung Lalapan Cak Edi Jl Kalimantan (depan Hotel Amaris Madiun
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts