Menikmati Sedapnya Sumsum yang creamy di Bakso Balung Pak Gito Blitar

Bakso Balung Pak Gito
Halo Sam.. Kali ini mau review bakso langganan ayas di Blitar yaitu Bakso Balung Pak Gito. Sebenarnya bakso balung Pak Gito ada 3 tempat di Blitar, tapi ayas paling suka yang di Jalan Jati No. 31 Blitar, walau parkir mobil agak sempit karena langsung parkir di pinggir jalan Jati yang sering dilewati truk besar. Mungkin efek dari awal kenal Bakso Balung ya  di Jalan Jati ini, jadi semacam langganan tetapnya ya disini.


Awal pertama beli bakso disini karena ayas suka bakso dengan tambahan balungan muda yang krenyes-krenyes renyah.
Bakso Balung, bakso dengan tambahan tulang muda
Nah sekarang malah ada tambahan menu sumsum, ini nih yang bikin excited banget. Secara kalau pengen makan bakso sumsum yang enak setau ayas di Bakso sumsum Cak Hadi di Malang dan dapet sumsumnya agak susah karena pesen dulu.
Sekarang ada sumsum segede gaban
Karena ada tambahan sumsum sekarang, akhirnya bakso sumsum Pak Gito ini officially menjadi bakso versi lengkap banget buat selera ayas.
Versi lengkap banget
Mau bakso apa aja ada.. mau bakso pake tulang muda ada.. mau bakso pake sumsum juga ada. Kalo ayas pastinya pesen lengkap, bakso tulang muda plus sumsum yang segede gaban.
Rasa baksonya sedep, no complain at all, pentol dan gorengannya enak. Tulang mudanya enak, krenyes-krenyes renyah dan ada juga yang kenyil-kenyil.
Bakso yang juara banget
Star of the shownya tentu saja sumsumnya yang bahkan lebih gede dari mangkoknya. Kalau pesen sumsum dapat sedotan dan pisau. Sedotan buat nyedot sumsumnya yang banyak banget, dan pisau untuk motongi bagian-bagian otot dan tulang mudanya.
Sumsumnya dah ngintip..😍
Dikasih sedotan biar enak nyedot sumsumnya
Disendok juga bisa
Dikasih pisau juga untuk motong bagian otot dan daging-daging yang masih menempel
Oh ya buat yang kesini saran ayas jangan makan sumsum sendirian, karena buanyak banget dan rawan eneg. Kalau dimakan rame-rame pasti asyik.
Nah soal harga juga bikin mlongo, satu porsi bakso tulang muda cuma Rp 10 ribu dan sumsum segede gaban cuma Rp 12 ribu. Jelas kaya gini cuma ada di Blitar.
Overall ayas rekom deh Bakso Balung Pak Gito buat umak yang pengen nyobain bakso dan sumsum terbaik di Blitar..👌👌



🍜 Bakso tulang muda (10.000) Sumsum (12.000)
🏡 Warung Bakso balung Pak Gito @baksobalung Blitar
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)

Comments

Popular Posts