Rekomendasi Kuliner Malam Blitar, Warung Kikil Pedas Mbok Rip

Kikil pedas
Halo Sam.. Siapa disini yang hobi kulineran malam? Walau rata-rata kuliner malam ini buka dari malam hari hingga dini hari tidak menyurutkan pemburu kuliner untuk nyobain. Biasanya kuliner malam ini banyak eksis di kota yang banyak kampus, karena biasanya banyak anak kos yang kelaperan di malam buta dan memerlukan asupan gizi selain dari indomie tercinta..😂


Nah di Blitar juga ada kuliner malam yang rame walau jualan dari jam 9 malam hingga dini hari, nama warungnya yaitu warung Mbok Rip. Dulu warung ini berjualan kaki lima di Jl. S. Supriadi 65 nah sekarang berjualan di rumahnya sendiri di Jl Imam Bonjol Blitar.
Penampakan warung lama Mbok Rip di Jl.S. Supriadi
Sumber fajarditaproject.blogspot.com
Ayas menyempatkan kesini setelah perjalanan dari Madiun ke Blitar dan sampe warung ini jam 12 malam, ternyata yang beli pun cukup ramai. dari berbagai rekomendasi teman, di Mbok Rip yang jadi andalan adalah menu kikil pedasnya dan ceker pedas, tapi secara menu disini banyak banget, ada juga pilihan lodho ceker pedas, ada juga jeroan pedas, lele pedas, dll.
Warung Mbok Rip yang sekarang di Jalan Imam Bonjol Blitar
Ayas nyobain kikil bumbu pedas dan lodho ceker pedas yang katae legend. Rasa kikil pedasnya beneran bikin kemringet, pedasnya kuat banget. Tapi sayang kikilnya agak alot dan bau kikilnya agak kuat.
Kikil pedas yang legend
Satu suap kikil pedas udah nyos di mulut
Kalau lodho cekernya walau warnanya kuning terkesan kalem ternyata pedasnya ga kalah nyoss dan secara rasa menurut ayas lebih condong ke rasa kare ayam daerah Malang. Kalau dari segi rasa ayas lebih cocok ke lodho cekernya, walau cekernya kurang mrupul dikit.
Lodho ceker pedas

Udah dari rasa masih masuk, pedasnya nyoss, pas bayar pun dari segi harga juga lumayan murah, untuk kikil pedasnya cuma Rp 10 ribu dan lodho cekernya cuma Rp 8 ribu
Overall ini salah satu kuliner malam di Blitar yang patut dicoba sam..👍👍

Comments