Pedas dan Nikmatnya Sambal Lalapan Mbak Evi Galunggung Malang

Lalapan Mbak Evi (Mbak Anggraeni)

Halo Sam.. Kali ini mau sharing salah satu kuliner legend untuk penggemar pedas di kota Malang yaitu Lalapan Galunggung Mbak Anggraeni. Oh ya nama yang terkenalnya sih lalapan Galunggung Mbak Evi tapi karena yang jualan sekarang anaknya jadi diganti Mbak Anggraeni. Tempatnya di komplek ruko Jl Bukit Barisan, Kavling 1 A Galunggung Malang. Sempet bingung juga pas kesini koq lalapan Mbak Evinya ga ada, ternyata ganti nama aja.
Pilihan lauk lalapannya bejibun

Dulu awal diajak kesini agak underestimate juga lalapan di depot gini ap enak, biasae lalapan enak identik dengan warung kaki lima. Ternyata sekali nyobain langsung menjadi langganan wajib kalau pulang ke Malang.


Masih anget lepas dari penggorengan

Sambal disini sudah pasti the best, susah ditemuin ditempat lain. Kalau untuk lauknya juga sukanya milih ikan pari (iwak pe) tambah sate usus.
Sambalnya juara
Fresh diuleg oleh Mbak Anggraeni, anak dari Mbak Evi

Ayas disini bakal lebih banyak cerita tentang sambalnya,  pertama pedasnya itu bikin jontor tapi ya anehe nagihi seakan ga mau berhenti makan. Yang kedua sambalnya ini teksturnya ga encer dan ga terlalu kental, jadi pas ketika dicocolin iwak pe nya rasanya nempel banget nyelimuti lauknya. Ketiga porsi sambalnya banyak banget, karena pedas dan banyak akhire ga habis setelah itu ayas minta bungkus (bungkus sambal aja, karena ini enakπŸ˜‚), dibuat makan besoknya dirumah dicocolin tempe goreng sendiri juga masih enak. Menurut ayas sambal sudah nginap semaleman dan masih enak itu awesome.
Tambah ekstra sambal yang hot
Iwak Pe yang favorit

Overall buat penggemar pedas, try this, believe me.. dan officially ayas rekom lalapan Mbak Evie kalau lagi di Galunggung Malang..πŸ‘πŸ‘

Comments

Popular Posts