Nostalgia Nasi Goreng Legend Pak Mel Watugong Malang


Halo Sam.. Sesuai dengan tajuk review kali ini, nostalgia.. yup kuliner kali ini salah satu bentuk nostalgia ayas nyobain lagi nasi goreng Pak Mel yang jualan di Jalan watugong 31 Malang. Sebenarnya banyak koq kuliner nostalgia kuliner Malang karena ayas perantauan, tapi Pak Mel ini spesial sam, karena ga hanya buat ayas, tapi juga buat banyak alumnus Brawijaya yang ngekos di sekitaran Watugong.



Para mahasiswa silih berganti masuk kampus dan lulus dan banyak yang keluar Kota Malang, tapi tetap rasa spesial dari racikan nasi goreng Pak Mel selalu membangkitkan rasa kangen untuk bernostalgia makan 1 atau bahkan 2 piring nasi goreng Pak Mel. Itulah letak keistimewaan nasi goreng Pak Mel ini.
Kalau lewat Jalan Watugong lihat tukang nasi goreng dengan gerobak pink itu dia nasgor Pak Mel yang legend
Ini si doi, Pak Mel
Nah itu keistimewaan pertama ya, kalau yang kedua? Tentu saja di rasa nasi gorengnya, walau berjualan di gerobak pinggir jalan, rasa masakannya ga kalah dengan nasi goreng resto, sedikit berminyak tapi rasa nasi gorengnya itu uenak loop, nasinya pas dan gurih, bumbunya juga sedap, ditambah tambahan sosis dan kerupuk nbek (disebut juga krupuk Nandung untuk beberapa daerah)
Racikan bumbu nasgornya juara
Ketiga nasi gorengnya sangat bisa sesuai request, mau tambah sayur..bisa.. mau tambah telur..bisa.. mau minta pedes.. sangat bisaa.. pedesnya pun bikin bibir komat kamit sendiri saking pedasnya tapi anehnya juga ga mau berhenti makan.
Nasgor Pak Mel yang enak, pedas, dan murah
Keempat harganya murah dong, dijamin mau beli selusin nasgor juga ga bikin kantong bolong, cukup dengan Rp 9 ribu sudah bisa membeli satu porsi nasi goreng yang lezat ini.
Overall tiap ke Malang selalu nyempetin mampir ke nasgor Cak Mel ini sam, jadi ayas rekomendasikan nasi goreng Cak Mel ini buat dicoba.

Comments

Popular Posts