KFC Co Chicks, Terobosan Ayam dan Saos Coklat, enak..?!


Halo Sam.. Kalau umak termasuk fast food junkies, pasti tau dong kalau mayoritas brand fast food besar sering membuat terobosan menu baru, yang kadang hanya sebentar dan akhirnya hilang. Nah KFC Indonesia baru-baru ini juga membuat terobosan menu baru yang menggemparkan dunia persilatan..eh kuliner yaitu Co Chicks. Gimana ga gempar coba menu ayam khas KFC dibalut lumuran coklat (iya coklat.. umak ga salah baca), walau ada embel-embel spicy chocolate sepertinya masih kerasa tabu mencampur ayam dan coklat, Pas denger dan liat iklannya pasti  mengernyitkan dahi dan mikir "opo yo cocok..?!"

Sumber instagram @kfcindonesia
Apakah menu baru yang dibilang limited edition ini bakal sukses? Errhh.. belom bisa jawab sih tapi coba ayas bahas dulu kesan pertama dan review rasanya. Ayas nyobain Co Chicks ini di KFC Sri Ratu Madiun, bisa pesan ala carte atau paketan, ayas milih yang paketan seharga Rp 30.455 (before tax) dengan isian 1 potong ayam dengan balutan spicy chocolate sauce, french fries, dan soft drink. Terus ayas nambah sendiri perkedel, karena selain kulit crispy dari ayam KFC, perkedel ini menu kedua yang paling ayas suka.



Pertama nyoba okeh it's really fine..ga seaneh yang ayas bayangin. Saos coklatnya ga terlalu manis dan masih ada rasa pedas yang samar-samar. Satu dua suap, mbatin dan makan sambil manggut-manggut, "enak koq..!" Setelah 5-6 suapan udah mulai deh misahin saos coklat dari daging dan kulitnya, karena memang susah mulai agak too much dan ayas bener-bener berusaha keras ngilangin geli bahwa ayas makan ayam dengan coklat. Oh ya sedikit cerita lucu ketika ayas posting foto Co Chicks di akun instagram ayas @sam_kuliner ternyata ada temen yang nyeletuk bahwa saos coklatnya dikira petis (iya sih bentukannya creamy cokelat kaya petis) dan emang ayam sama petis keliatannya masih makes sense..😂
Spicy Chocolate Sauce yang dikira petis
Yang jelas untuk fans hardcore kulit crispynya KFC, menu ini sangat ga cocok buat umak, karena ya itu tadi saos coklatnya memang kuat jadi ngilangin rasa dari kulit ayam KFC yang melegenda ini.
Enak tapi ya masih geli dah
Overall ayas bilang rasanya ya not bad (wong ayas jg habis 😂) tapi klo inget bahwa ini coklat jadi geli sendiri, next pesen yang biasa aja..👍👍


Comments

Popular Posts