Segar dan Ramainya Isian Es Buah Bandong Blitar


Halo Sam.. ini adalah postingan perdana ayas di blog tercinta ini. Ayas hobi kulineran dan traveling. Nah semoga blog ini bisa menjadi jurnal perjalanan ayas dalam kulineran dan syukur-syukur bisa jadi informasi yang berguna buat sam dan sis dalam mencari rujukan kuliner.


Di post awal ini ayas sharing tentang Es Buah Bandong yang ada di Jalan Tanjung Blitar( sebelah barat gapura Jalan Manggar ) sam. Kalau ada sam yang tanya, apa sih spesialnya es buah Bandong ini?
Buah yang disajikan masih segar dan variatif
Pertama ayas suka karena manis sirupnya pas, kedua juga dengan harga Rp 6.000 bisa dapet  14 isian buah loh didalamnya! Ketiga tentu saja semua buah yang disajikan masih segar sam dan ga pake buah kalengan abal-abal.
Waktu ayas cek ada potongan buah alpukat, nangka, sawo, kelapa muda, kesemek, buah naga, semangka, melon, rambutan, jambu biji, blewah, pear, mangga, dan apel, plus potongan agar-agar.




Jadi secara rasa sudah mantab, nah bicara tempat sebenarnya enak bisa diakses dengan mudah karena di pinggir Jalan Kota Blitar, cuma terkadang kalau waktu hawa panas dan pengunjungnya berjubel siap-siap antri ya sam hehe.
Pengunjung yang menikmati kesegaran es buah di tengah terik siang Kota Blitar
Sementara segitu dulu review tentang Es Buah Bandong ini sam, selamat kulineran.
Penilaian
Harga / Rasa
Es Buah : 8.5 / Rp 6.000

Comments

  1. wah, seger banget nih nampaknya, nanti klo ke blitar mau coba ah

    bantu kita juga dengan klik di sini ya, terimakasih :)

    ReplyDelete

Post a Comment